Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Jadi Bojonegoro ke-344, Dandim 0813 Terima Penghargaan

Rabu, 20 Oktober 2021 | Rabu, Oktober 20, 2021 WIB Last Updated 2021-10-20T11:05:09Z




The Jambi Times, BOJONEGORO |  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur, memberikan piagam penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto beserta jajarannya atas keberhasilan dalam upaya penanganan dan penanggulangan penyebaran covid-19 diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

Pemberian penghargaan ini dilakukan atas kinerja dan sinergitas dari pihak Kodim 0813 dalam membantu pemerintah Kabupaten Bojonegoro guna menekan penularan covid-19 serta dalam akselerasi terlaksananya program serbuan vaksinasi. Penghargaan yang sama juga diterima Kapolres Bojonegoro AKBP E.G Pandia beserta jajarannya.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, setelah pelaksanaan upacara virtual dalam rangka peringatan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke- 344, Rabu (20/10/2021) di Pendopo Malowopati.

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten atas kepercayaan yang telah diberikan kepada jajaran TNI khususnya Kodim 0813 Bojonegoro.

"Semoga dengan penghargaan yang diberikan ini dapat terus memacu semangat jajaran TNI Kodim 0813 Bojonegoro untuk bekerja bersama pihak pemkab dalam melayani masyarakat," tuturnya.

Sinergitas dan soliditas yang baik ini sangat diperlukan. Baik itu dari TNI, Polri dan pemerintah kabupaten beserta seluruh komponen masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah serta mendukung setiap program-program dari pemerintah kabupaten.

"Hal ini bisa menjadi penyemangat kami, inspirasi kami dalam bersinergi dengan semua pihak. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, dan selamat Hari Jadi Bojonegoro ke- 344 Pembangunan Merata Sejahtera Terasa," pungkasnya.


 

×
Berita Terbaru Update